Friday 16 January 2015

Gurame Asam Manis di Rumah Makan Nyi Da Asih

Sudah dua hari ini gak ngeblog, rasanya seperti ada yang hilang -___-, gara-garanya rempong sama periapan wisuda, padahal sih acaranya biasa saja, cuma ceremony biasa, cuman aduh rempongnya bener-bener deh -___-. Mulai dari bikin baju, nyari tukang make up, segalanya deh. Padahal acaranya cuma beberapa jam aja.

Udah gitu, habis wisuda, mamah sama bapak ribut lagi cuman gara-gara mamah mau foto keluarga di studio, bapak maunya foto di tempat wisuda saja. Sumpah kepala pusing banget waktu hari rabu (14/1/15), eh malah curhat ya :P.

Untung saja waktu pulang wisuda langsung diajak makan di sekitar daerah beber, perut kempong dan kepala yang pusing langsung hilang seketika hahaha :D. Hari itu bapak ngajak makan ke tempat biasa mamah sama bapak makan. Katanya rumah makan ini ikan gurame asam manis nya enak banget.

Langsung aja waktu menu dikasih sama pelayan, mamah langsung pesan ikan gurame asam manis, dan gak lama kemudian ikan gurame asam manisnya matang, dan subhanallah penampakannya sungguh menggoda iman.

Penampakan ikan gurame asam manis
Waktu lihat ini ikan di depan mata, gak kuat buat langsung disantap dengan nasi. Rasa ikan gurame asam manis ini pastinya  nikmat, rasanya sedikit asam, manis, dan gurih. Daging ikan nya sudah dipotong-potong dan dibalur dengan tepung, rasanya jadi agak crispy waktu digigit, disantap sama nasi rasanya tambah perfekto :D.

Oh iya sampai lupa ngasih tahu nama rumah makannya, rumah makan ini namanya rumah makan Nyi Da Asih, lokasinya deket daerah Beber, Cirebon sobat kuliners.
Rumah makan Nyi Da Asih

Harga satu porsi ikan gurame asam manis ini Rp 60000,00. Tempat makannya juga asri banget. loh sobat kuliners.So, buat sobat kuliners yang kenetulan lewat beber, bisa mampir ke rumah makan Nyo Da Asih ini buat nyobain gurame asam manisnya. Ada juga menu lainnya yang bisa dipesan.
kondisi di dalam rumah makan

Related Post



No comments:

Post a Comment