Friday 29 April 2016

Lihat Cirebon Jaman Dulu di Festival Cirebon Tempo Dulu!

Festival Cirebon Tempo Dulu (28-30 April 2016)



Halo sobat kuliners! Sudah lama tidak posting akhirnya hari ini menyempatkan lagi untuk memposting. Hari ini ceritanya mood lagi bagus karena besok weekend, yeaayyyy! Jadi sepulang dari kantor langsung saja pergi ke lapangan Kejaksan untuk lihat Festival Cirebon Tempo Dulu. Tapi sayang sesampainya disana sepertinya acara sudah selesai. Sesampainya disana terlihat ada beberapa anak TK dan ibu-ibu yang sudah bersiap-siap untuk pulang, dan pembawa acara di panggung pun sudah mengucapkan salam penutup, namun dikabarkan bahwa malamnya akan ada pemutaran film-film zaman dulu, hmmm... sayang kalau malam saya harus stay di rumah, maklum masih perawan, pamali kata orang dulu mah (ngoook...).

Rencana awal sih ingin nguliner disana, tapi ternyata makanan belum pada buka, ada sih yang buka beberapa, tapi memang makanan-makanan tersebut sudah biasa di jual di lapangan Kejaksan setiap hari nya, seperti kerak telor, es durian, dan ketoprak (kalau jajanan ini sih mangkal tiap hari disana). Jadi saya putuskan untuk melihat foto-foto cirebon tempo dulu saja. Ada satu stand dimana kamu dapat melihat beberapa foto tentang cirebon ada juga beberapa tentang Bandung. Berikut beberapa foto yang sempat  diambil.
Wakil Presiden Mohammad Hatta Saat Mengunjungi Perusahaan Rotan di Cirebon
  
 Perundingan Linggarjati

Wali Kota Cirebon Dari Masa ke Masa

Gua Sunyaragi

Keraton Kesepuhan
Kamu Juga bisa Lihat Batik Khas Cirebon

Nah, itulah beberapa foto yang sempat saya ambil sore tadi. Kalau bingung weekend mau kemana baiknya datang ke festival ini, bawa adik atau anak kamu yang masih sekolah kesini, biar mereka lebih kenal dan cinta dengan kota Cirebon. Festival ini akan berakhir besok yaitu pada tanggal 30 April. So, jangan sia-siakan kesempatan ini, kapan lagi kamu bisa dapat ilmu gratis, ya kan?







Related Post



No comments:

Post a Comment