Saturday 5 September 2015

Cobain Nyespaghetti dan Nyetik di Warung Steak

Happy weekend!!! Akhirnya libur juga, setelah seminggu penuh dengan aktivitas yang cukup membuat badan lelah dan menguras pikiran juga sih, apalagi masih karyawan baru yang masih lugu dan planga plongo bingung mau ngapain hahahah. Jadi ingin cepat-cepat weekend saja rasanya. Salah satu penghiburku dikala pikiran sudah mumet ya tidak ada hal lain selain MAKAN. Nguliner menjadi hiburan tersendiri disaat stress melanda.

Akupun akhirnya capcus cop cop pergi ke Warung Steak untuk makan bareng teman ngulinerku yang gak lain adalah Aidhoong hahaha. Awalnya sih aku lagi ngidam sekali ingin makan spaghetti gara-garanya sih pas waktu break time disekolah ada salah satu murid yang bawa bekal sphageti harum sekali sampai bikin ngeces hahaha. Awalnya mau pergi ke Pizza aja buat makan spaghetti tapi si Aidhong nyaranin untuk ke warung steak saja, katanya spaghettinya enak, ya sudah aku sih nurut saja, yang penting kesampaian saja jadi makan spaghetti nya.

Sampai disana langsung saja kita pesan spaghetti dan pastinya steak nya juga dong ya, namanya juga pergi ke warung steak masa tidak pesan steak nya. Warung Steak ini untuk design nya cukup eye catching sih. 

Pemandangan di salah satu sudut Warung Steak
Nah itu salah satu sudut pemandangan yang sempat aku foto sambil nunggu pesanan makanan datang. Dan gak lama setelah itu pesanan kita datang. Spaghetti, steak tanderloin double, air putih dan mocacino ice float (pesanan aku) datang menyapa mata yang lapar, eh salah perut yang lapar maksudnya hahahah.


Makan spaghetti nya aja juga sebenarnya sih udah cukup kenyang ditambah lagi steak nya yang double cukup membuat perut sesak kepenuhan hahahah. Mungkin mas-mas yang ngelayanin terheran-heran kali ya cewek cantik kayak aku mampu menghabiskan makanan segini banyak hahahah (mulai alay). Ya beginilah kalau lagi stress pasti bawaanya pengen makan aja, makannya juga makan yang enak-enak gitu :D. 

Untuk rasa spaghettinya enak sekali pokoknya, harganya juga pas dikantong sekali lah, gak mahal, kejunya banyak lagi. Satu porsinya itu cuma Rp 12.000,00. Steak nya juga tidak kalah enaknya, cuman sayang bumbunya kurang banyak gitu padahal yang buat enak nya kata aku sih ya air bumbu nya itu sih, untuk satu porsi steak tanderloin double nya Rp 25.000,00, untuk moca ice cream floatnya top markotop sekali loh  rasanya harganya cuma Rp 18.000,00. Lokasi Warung Steak ini ada di Jl. Kesambi, dekat rumah sakit gunung jati (agak kesana lagi dikit). 

Itulah sedikit riview makan di Warung Steak, bagi sobat yang ingin weekend nya ingin makan-makan bareng keluarga, suami atau teman, rasanya boleh coba mampir ke warung Steak ini.

Related Post



No comments:

Post a Comment